THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 27 Februari 2010

Two Days Without Him


Oh Love




Dua hari yang sepi tanpa cowok gue adalah bencana.
Di hidup gue yang ada cuma sepi, sunyi.
Tanpa cowok gue, gue ngerasa nggak berdaya.
Entah kenapa gue jadi makin tergantung sama dia.
Tergantung sama keberadaannya.
Sesuatu yang nggak pernah gue rasain sebelumnya.
Sesuatu yang nggak pernah gue bayangin akan sangat gue butuhin untuk keberlangsungan hidup gue.
Something weird...

Tapi dari situlah gue melihat sisi lain dari kebutuhan badan gue.
Dulu, segala sesuatu yang gue butuhin nggak pernah ada sangkut pautnya sama nyawa seseorang.
Sama keberadaan seseorang.
Tapi, 2 hari tanpa dia telha membuka mata.
Kalo yang gue butuhin bukan cuma makan, minum, duit.
Tapi juga perhatian yang orang lain kasih buat gue.

0 komentar: